Telkom Raih Dua Penghargaan Internasional


PT Telekomunikasi Indonesia
SINGAPURA, KOMPAS.com  - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) meraih dua penghargaan internasional dalam ajang Employer Branding Institute: World HRD Congress & Stars of the Industry Group yang bekerjasama dengan CMO Asia di Singapura, Jumat (22/7/2011).
Penghargaan tersebut yaitu "Best Employer Brand Award" dan penghargaan khusus "ASIA's Best Brand Award" dalam ketegori "Outstanding costumer products, manufacturers and companies focusing on the trademarks and or brands the honorees carry." Penghargaan diterima Direktur Human Capital & General Affair Telkom, Faisal Syam.
Penghargaan Best Employer Brand Award diberikan karena Telkom mampu menciptakan budaya berkontribusi dan berinovasi di lingkungan perusahaan. Selain itu, penghargaan ini juga diberikan dengan melihat dominasi pasar, usia, kesetiaan pelanggan, dan penerimaan pasar. Sedangkan penghargaan ASIA's Best Brand Award dikarenakan merek Telkom telah kuat tertanam di benak masyarakat.
Menurut Head of Corporate Communication Telkom, Eddy Kurnia, penghargaan bertaraf internasional tersebut merupakan kebanggaan dan memberikan motivasi untuk bekerja lebih baik. "Penghargaan ini menunjukkan bahwa langkah dan strategi Telkom sudah dalam jalur yang benar," jelasnya saat hadir di acara ini.

0 komentar:

Post a Comment

 
 
Copyright © Belajar Ekonomi Islam
Designs By Sehat Dengan Olahraga