Permata Bank Incar Nasabah Kelas Menengah,.


Gd. Permata Bank Jakarta

 Sebagai upaya untuk meraup nasabah dari kelas menengah, PermataBank luncurkan layanan PermataBank Preferred.  Dengan program ini, PermataBank mengincar nasabah yang ingin mengatur likuiditasnya dengan minimal dana sebesar Rp 100 juta.
"Kami memahami bahwa kalangan menengah di Indonesia telah bertumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir ini. Hal inilah yang menginspirasi kami untuk menghadirkan PermataBank Preferred yang memberikan banyak keistimewaan di sisi produk, layanan, serta program kepada nasabah," ujar Direktur Retail Banking PermataBank Lauren Sulistiawati di Jakarta, Rabu (26/10/2011).
Mengapa nasabah menengah ke atas? Lauren menyebutkan, segmen tersebut berpotensi besar mendukung pertumbuhan terhadap total portofolio dana simpanan dan kelolaan. "Dengan diluncurkannya segmentasi baru ini, menjadikan PermataBank sebagai bank lokal pertama yang memiliki segmentasi market yang paling lengkap dan membuktikan bahwa PermataBank peduli dan sungguh-sungguh dalam mengutamakan kepuasan pelanggan sebagai pusat aktivitas bisnisnya," tambah Lauren.

0 komentar:

Post a Comment

 
 
Copyright © Belajar Ekonomi Islam
Designs By Sehat Dengan Olahraga